Kandungan Neosaipress; Kurma Ajwa

Kurma Ajwa Pertama Kali ditanam oleh tangan paling suci yaitu Nabi Muhammad SAW. yang terletak berdampingan dengan Masjid Quba di Madinah. Dari sekitar 400 Jenis kurma yang ada di Saudi Arabia, Kurma Ajwa paling banyak diminati karena kurma Ajma paling digemari oleh Nabi, dan karena itulah sering disebut juga sebagai kurma Nabi.

 

Khasiat Kurma Ajwa

1. Dari Sa’d bin Abi Waqqash radhiyallahu’anhu, Rasulullah Shallallahu’alaihi wa sallam bersabda,

” Siapa yang setiap hari sarapan kurma ajwa 7 butir, maka diracun maupun sihir tidak akan memberikan pengaruh baginya dihari itu. ” (HR. Bukhari 5130 & Muslim 5460)

2. Dari Aisyah radhiyallahu’anha , Rasulullah Shallallahu’alaihi wa sallam bersabda,

” Sesungguhnya dalam kurma ajwa dari daerah Aliyah terdapat obat. Atau bahwa ajwa adalah anti racun dipagi hari ” (HR. Muslim 5462)

3. Dalam riwayat lain , Rasulullah Shallallahu’alaihi wa sallam bersabda,

” Dalam Ajwa Aliyah yang dimakan dipagi hari , akan menjadi obat dari setiap sihir dan racun. ” (HR. Ahmad 24735 dan dishahihkan Syuaib al-Arnauth)

4. Hadis dari Sa’d Bin Abi Waqqash Radhiyallahu’anhu , Rasulullah Shallallahu’alaihi wa sallam bersabda,

” Siapa yang setiap pagi sarapan dengan beberpa kurma ajwa, maka racun maupun sihir tidak akan membahayakannya di hari itu sampai malam . ” (HR. Bukhari  5768)

5. Dari Sa’d Bin Abi Waqqash Radhiyallahu’anhu , Rasulullah Shallallahu’alaihi wa sallam bersabda;

” Siapa yang makan 7 butir kurma yang berasal dari Madinah ketika pagi, maka racun-racun tidak akan membahayakannya sampai sore . ” (HR. Muslim 5459)

Keistimewaan Kandungan Zat dalam Kurma

Hasil penelitian ilmuan menyatakan bahwa kurma mengandung banyak protein, serat gula, Vitamin A, Vitamin C, Mineral, Zat Besi, Kalsium, Sodium dan Potasium.

Artinya, makan buah kurma satu Setara dengan makan beberapa macam buah sekaligus. Zat gula yang ada pada buah kurma pun tidak membutuhkan proses pemecahan oleh enzim sehingga langsung terserap oleh tubuh, karenanya kurma sangat bagus untuk kesehatan tubuh.

Hal ini menunjukan bahwa islam yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW. menganjurkan kebaikan, seperti halnya anjuran untuk makan kurma saat sehat maupun sakit.

 

MINUMAN KEGEMARAN ROSULULLAH DI BULAN RAMADHAN

Infused Energi Saat Puasa dengan ” Air Nabeez” Kegemaran Rasulullah

Apa itu Nabeez atau air nabeez???

Air nabeez adalah minuman sunnah kegemaran Rasulullah, yg merupakan jenis air rendaman kurma atau kismis/raisin. Hadeeth From Sunan Abu Dawood ~ Book of drinks =>Narrated Ad-Daylami:

Air rendaman kurma atau kismis ini merupakan air tonik alkalin yang bermanfaat untuk :

👉Metabolisme
👉Menghapus kadar keasaman pada lambung
👉Membersihkan sisa metabolisme dari tubuh
👉Meningkatkan fungsi pencernaan
👉Menambah daya ingat
👉Memperbaiki masalah limpa, hati & bagi pasien yang memiliki masalah arthritis dan asam urat, mengkonsumsi air nabeez ini adalah salah satu alternatif terapi untuk kesehatan penderita arthritis dan gout.
Insyaa Allah.

Perlu diingat jangan kurma dicampur dengan kismis.

Bagaimana Cara Membuat Air Nabeez?

Cara membuat air nabeez cukup mudah hanya dengan merendam beberapa butir kurma dg segelas air minum. Ikuti sunnah Nabi ambil bilangan ganjil 3/5/7 butir kurma. Nah air rendaman inilah *Nabeez* baru diminum setelah 10-12 jam kemudian.

Air rendaman kurma nabeez yang di buat waktu sahur,untuk diminum saat buka puasa. Bila diminum untuk sahur,dibuat saat berbuka puasa.

Dan saat berbuka juga sama, sebelum makan makanan besar, terlebih dulu berbuka dengan air nabeez.

Perlu diingat bahwa air nabeez ini tidak boleh dibiarkan lebih dari 2-3 hari, karena akan menyebabkan fermentasi dan tidak boleh lagi dikonsumsi. kenapa? karena saat fermentasi sudah berlangsung maka ini awal terbentuknya alkohol artinya minuman tersebut menjadi bagian dari minuman beralkohol dan hukumnya menjadi haram.

Jadi sebaiknya daily fresh (segar tiap hari) saja bila membuat air nabeez ini. Bikin pagi minumnya saat berbuka puasa. Bikin sore diminumnya waktu sahur. Kurma yang direndam bisa langsung dimakan setelah airnya diminum. Kurma terasa lebih nikmat dan lembut..

*MENGAPA KURMA DI BENCI JIN DAN SETAN DAN MENGAPA NABI MEMAKANNYA DALAM HITUNGAN GANJIL.*
*INI JAWABAN NYA.*

*Sepercik Hikmah*

Mengapa kurma dibenci jin dan setan?
Serta mengapa Nabi shalallahu alaihi wasallam memerintahkan kita, memakan dalam hitungan ganjil 3, 5, 7, 9 atau 11 dan dimakan pada pagi hari?

Dan yang paling baik makan tujuh biji kurma. Baik dari segi Agama dan ilmiah penjelasan atas pertanyaan ini yaitu ternyata kurma membuahkan daya perlindungan tubuh manusia dan membuat perisai dan pelindung untuk tubuh manusia.

Amir bin Saad dari ayahnya – berkata: Rasulullah, sallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:
*Lakukanlah ikhtiar perlindungan dari sihir dengan memakan 7 biji kurma.*
Penelitian sudah tunjjukkan kalau buah kurma miliki manfaat utama.

*1.PERTAMA*
Kurangi tingkat kolesterol dalam darah dan mencegah kesumbatan disaluran darah.

*2.KEDUA*
Mencegah cancer usus besar serta mencegah penyakit bawasir dan kurangi bentuk batu kepahitan dan membantu tahap kehamilan serta waktu bersalin, lantaran mengandung serat serta makanan yang baik pencernaan dan gula.

*3-KETIGA*
Mencegah kerusakan gigi karena mengandung fluorine.

*4.KEEMPAT*
Mencegah racun karena mengandung natrium, gallium dan vitamin C.

*5.KELIMA*
Penyembuhan kekurangan darah merah karena mengandung zat besi, tembaga, vitamin B-2.

*6.KEENAM*
Obat untuk penyakit lemah tulang karena mengandung kalsium, fosfor, vitamin A.

*7.KETUJUH*
Penyembuhan untuk kehilangan selera makan dan kurangnya fokus karena mengandung gallium.

*8.KEDELAPAN*
Untuk pengobatan kekurangan umum dan jantung berdebar karena mengandung magnesium, tembaga.

*9.KESEMBILAN*
Obat cancer sendi dan otak karena mengandung boron.

*10.KESEPULUH*
Anti-cancer karena mengandung selenium.

*11.KESEBELAS*
Pengobatan disfungsi ereksi karena mengandung boron, vitamin A.

*12.KEDUABELAS*
Perawatan untuk kulit kering dan penyakit cornea mata kering serta kebutaan malam karena mengandung vitamin A.

*13.KETIGABELAS*
Obat untuk penyakit saluran pencernaan saraf karena mengandung vitamin B1.

*14.KEEMPATBELAS*
Perawatan untuk rambut gugur dan stres mata serta selaput lendir rongga mulut serta inflamasi bibir karena mengandung vitamin B-2.

*15.KELIMABELAS*
Perawatan inflamasi kulit karena mengandung vitamin niacin.

*16.KEENAMBELAS*
Obat untuk penyakit kudis, melemahkan keseluruhan tubuh dan jantung berdebar, sesak napas dan kecot pembuluh darah serta timbulnya bintik-bintik merah pada kulit serta kekurangan dalam tulang dan gigi, karena mengandung Vitamin C, atau ascorbic acid 2 E

*17.KETUJUHBELAS* Pengobatan keasaman diperut karena mengandung klorin, natrium dan gallium.

*18.KEDELAPANBELAS* Pengobatan penyakit gusi dan kekurangan saluran darah capillary, kekurangan kekuatan otot dan tulang karena mengandung vitamin C.

Alhamdulillah sudah mencoba n menikmatin manfaatnnya.

Semoga bermanfaat. .

السلام عليكم ورحمه الله وبركاته

Yg punya jamaah haji sedang bermasalah dengan *stamina, kelelahan, sakit sendi, lutut, syaraf, osteoporosis, Osteo Artritis dll..*
Alhamdulillah. .yg melaporkan testimoninya… sakit lutut Osteo Artritis, syaraf dan sendi..biidznillah sembuh dalam hitungan ⏰Jam⏰
💊💊💊💊💊
FAKTA *THIBBUN NABAWI* MERUPAKAN HERBAL YANG AMPUH UNTUK PENGOBATAN

Herbal Sunnah BIOSAIPRESS untuk Stroke, Syaraf dan Sendi

Thibbun Nabawi dimunculkan oleh para dokter muslim sekitar abad ke-13 M untuk menunjukkan ilmu-ilmu kedokteran yang berada dalam bingkai keimanan pada Allah, *sehingga terjaga dari kesyirikan, takhayul dan khurofat.*

*Teknologi Farmasi* telah membuktikan *Herbal Sunnah Biosaipress* dalam Komposisinya: *Habbatussauda* – Ambe Cypress – *Minyak Zaitun* – Buah Delima – *Kurma Ajwa – Madu Yaman* – – Zakfaron – Aprikot – *Garam Hunza*.
Dengan izin Allah mampu menyembuhkan *dalam waktu cepat dan beberapa kasus seperti sakit syaraf, urat, otot, tulang dan sendi bisa dirasakan proses kesembuhannya dalam hitungan jam.*

*Habbatus Sauda’ atau Jinten Hitam atau Syuwainiz*
Nabi shallallahu ‘alaihi wasalam bersabda:
*Sungguh dalam habbatus sauda’ itu terdapat penyembuh segala penyakit, kecuali as-sam.” Saya bertanya, “Yaa Rasulullah..Apakah as-sam itu?” Beliau menjawab, “Kematian”.*
(HR. BUKHORI)

*AMBE POHON CYPRESS*
Pohon Pine Cypress merupakan pohon dari species kayu kapal Nabi Nuh yg sekarang terdampar di bukit Al-Judi di Turki. Dalam penelitian ini, perusahaan bekerjasama dengan *Prof. Dr. Muhammad Syakran dari Mesir* yg sudah terlibat dalam penelitian selama 35 th.
Penelitian beliau sangat menakjubkan, hampir seluruh bagian Pohon Cypress dimanfaatkan untuk tujuan kesehatan yang maksimal. *InsyaAllah, Mampu membantu pengobatan berbagai penyakit*.
Subhanallah. .

_Info & pesan klik.._ 👇
🇮🇩 *Open Reseller:*
Wa. 085697968001

Herbal Sunnah BIOSAIPRESS untuk Stroke, Syaraf dan Sendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *